ATVI IKUTI EDUCATION FAIR 2017 Cover

ATVI IKUTI EDUCATION FAIR 2017


ATVI  kembali hadir dalam  ajang pameran pendidikan “Education Fair 2017”  yang berlangsung di dua tempat berbeda yaitu di Hotel Braja Mustika Bogor (24-26/1) dan Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan (2-5/2). Dalam pameran pendidikan  yang diikuti oleh beberapa perguruan tinggi swasta pilihan ini ATVI mampu memberikan gambaran sebagai salah satu kampus broadcast unggulan dihadapan pengunjung.

ATVI tidak hanya membawa brosur untuk dibagikan kepada pengunjung, tetapi memboyong beberapa  peralatan khusus broadcast seperti kamera, tripod, serta lighting juga pemutaran video profil kampus serta beberapa film pendek hasil karya mahasiswa dan mahasiswi ATVI, hal ini  berhasil menarik perhatian siswa  SMA untuk mengunjungi stand.

Antusiasme pengunjung  terlihat saat panitia yang terdiri dari Dhea Virly Geofani bersama tiga orang rekannya Ganis Tyan, Yudi Yanuari, dan Simon Rodriques  memberikan presentasi mengenai kampus ATVI. Sejumlah  pertanyaan seputar ATVI pun  dilontarkan oleh pengunjung. Sementara itu , pameran pendidikan yang berlangsung di JCC Senayan  juga berhasil menarik minat siswa dan siswi. Brosur yang disediakan oleh pihak kampus   sebanyak 800 pun  habis .

“Kita sempat kekurangan brosur di hari ke 2, karena ternyata yang minta dan mau tahu ATVI itu banyak banget dan di luar prediksi kita”, Ujar Ganis Tyan (Semester 4, Produksi TV).

Sebagai Informasi, Education Fair digelar rutin setiap tahunnya guna memberikan informasi mengenai perguruan tinggi pilihan kepada  siswa siswi SMA. Penyelenggaranya juga melibatkan  perwakilan dari  beberapa perguruan tinggi pilihan untuk mempromosikan perguruan tinggi masing-masing.

 

 (Retno Indrawati Oktaviana dan Simon Rodriques)