atvi-pancing-minat-pelajar-di-education-fair-2016-cover

ATVI Pancing Minat Pelajar di Education Fair 2016


atvi.ac.id-Akademi Televisi Indonesia (ATVI) memancing minat pelajar saat andil pada Education Fair 2016 di SMA Katolik Sang Timur, Jumat-Sabtu (23-24/9). Dalam pameran pendidikan yang diikuti 33 perguruan tinggi swasta pilihan itu, ATVI mengenalkan diri sebagai satu-satunya kampus broadcast unggulan.

Mahasiswa jurusan produksi TV semester 3, Dhea Virly Geofani yang ikut dalam tim pameran mengemukakan, ATVI memiliki keunggulan yang ditunjukkan dalam acara ini. Diantaranya pemutaran video profil kampus melalui TV plasma.

atvi-pancing-minat-pelajar-di-education-fair-2016-1
atvi-pancing-minat-pelajar-di-education-fair-2016-2

 ATVI juga memboyong beberapa peralatan produksi TV seperti kamera, lighting, tripod, speaker, dan sejumlah media promosi seperti brosur, poster serta foto-foto kegiatan produksi.

"Kami menarik perhatian para pengunjung pameran dengan beragam fasilitas dan dokumentasi aktivitas di kampus. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang tak segan mendatangi stand dan menanyakan seputar ATVI," jelasnya.

Dhea Virly bersama tiga rekannya, Muhammad Akbar, Rifqi Fairuz Dhayana, Abdul Rozak Chaldir membagikan informasi kepada para pelajar. Tujuannya agar mereka dapat memilih kampus broadcast unggulan yang berada di Kopertis wilayah 3 ini.

Menurut mereka pengunjung cukup antusias menanyakan seputar aktivitas perkuliahan di ATVI. Sebagai kampus pendidikan vokasi ATVI mengarahkan mahasiswanya untuk menguasai keahlian terapan tertentu, yakni dunia pertelevisian.

"ATVI memiliki dua peminatan utama yaitu produksi dan jurnalistik, kita lebih banyak praktek tetapi teori juga diajarkan, nantinya setelah lulus siap kerja," ujar Dhea Virly menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pengunjung.

atvi-pancing-minat-pelajar-di-education-fair-2016-3

Reporter: Misyatun

Foto: Rio Gilbert