ATVI RAYAKAN HARI JADI KE – 19 Cover

ATVI RAYAKAN HARI JADI KE – 19


atvi.ac.id- Akademi Televisi Indonesia (ATVI)  merayakan hari jadi ke 19 pada kamis, 20 April 2017. Sejumlah kegiatan seperti donor darah, potong tumpeng, penghargaan tugas terbaik mata kuliah lintas produksi, sertijab senat mahasiswa ATVI periode 2017-2018 dan hiburan digelar. Acara berlangsung meriah di Taman Gazebo Kampus 1 ATVI.

Hadir dalam acara ini Direktur Utama PT. Indosiar Visual Mandiri Drs. Imam Sudjarwo, MP, Lily Kim (istri mendiang direktur utama Indosiar periode 2013-2014,  Emannuel Loe Soei Kim), segenap civitas akademika ATVI dan sejumlah tamu undangan dari yayasan Indosiar.

ATVI RAYAKAN HARI JADI KE – 19 1

Direktur ATVI Drs. Eduard Depari, MA., M. Sc dalam sambutanya mengatakan, hari jadi ke 19 sengaja dirayakan secara sederhana, pasalnya ATVI tidak ingin terlalu berkutat padahal-hal yang bersifat seremonial.

“Kami tidak ingin  banyak berkutat di hal-hal yang sifatnya seremonial, karena esensi ulang tahun adalah  bersyukur pada Tuhan telah mencapai usia yang ke 19, pada saat yang sama kita perlu lakukan introspeksi sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai”, ungkapnya.

Introspeksi  menurut Eduard juga penting dilakukan untuk melihat dimana ATVI berada saat ini,

apa yang telah  dicapai, apa yang belum dicapai dan apa yang harus diupayakan untuk menciptakan kondisi ideal bagi sebuah akademi yang  mengasuh disiplin ilmu penyiaran agar dapat  unggul ditengah masyarakat.

Sementara itu Direktur Utama PT. Indosiar Visual Mandiri Drs. Imam Sudjarwo, MP merasa bangga berada ditengah-tengah keluarga besar ATVI, pasalnya ATVI sudah memberikan kontribusi kepada manajemen baik indosiar, SCTV maupun Emtek grup melalui alumninya.

Saya Merasa bangga diundang di Ultah ATVI ke 19, umur yang sudah cukup dewasa, cukup matang, 19 tahun sudah memberikan kontribusi kepada manajemen kita baik Indosiar, SCTV maupun grup Emtek lebih luas lagi masyarakat luas”, ungkapnya.

Dia juga mengapresisasi  prestasi ATVI yang semakin hari semakin maju dibawah kepemimpinan ATVI Drs. Eduard Depari, MA., M. Sc.

“Pada kesempatan ini, saya menyampaikan apresiasi pada ATVI yang semakin hari semakin maju dibawah kepemimpinan Pak Eduard, ya semakin hari semakin bertambah banyak mahasiswanya, hal ini membuktikan ada kepercayaan yang tinggi di masyarakat kepada ATVI ”, tambahnya. Tak lupa dia juga berpesan kepada civitas akademika agar terus bekerja keras agar lulusan ATVI menjadi SDM yang berkualitas, berkarakter dan berintegritas.

ATVI RAYAKAN HARI JADI KE – 19 2

Selamat  Hari Jadi  yang ke 19 untuk  ATVI, semoga  semakin berkibar!

 

Reporter : Misyatun
Foto : Putri Rachmadani/Simon Rodriques