lereng rimba bropela Cover

Lereng Rimba Bropela


Setelah melakukan Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATSAR) selama 4 hari, pada tanggal 16-20 Januari 2017 lalu  di desa Paseban Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tiba saatnya ke-16 anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Broadcast Pecinta Alam (UKM Bropela) ATVI,  mengikuti Penyematan tanda anggota baru sekaligus pelantikan. Kegiatan ini dilaksanakan pada  20 Februari 2017 di Kampus 2 ATVI Indosiar.

lereng rimba bropela 1

Pemotongan Tumpeng dan pemakaian Syal oleh pihak kampus diwakili oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Handy Utama. Sementara dari  pihak UKM Bropela dilakukan oleh pendiri, serta Ketua Umum Bropela.  Dengan demikian secara resmi 16 anggota baru  Bropela  resmi dilantik.

Adapun Lereng Rimba sebagai nama angkatan Bropela baru tahun ini .  Pemberian nama ini dirumuskan oleh Dewan Pengurus Harian (DPH) sebagai nama angkatan Bropela yang baru. Pemberian nama tersebut  memiliki makna tersendiri yaitu Lereng yang menggambarkan ketegasan dan kekokohan dari ke-16 anggota baru Bropela,

serta Rimba yang menggambarkan ketangguhan ke-16 anggota di Alam terbuka.

Ketua UKM Bropela Hendra Pamungkas memberikan pesan pada anggota yang baru dilantik agar menjadi angkatan yang memiliki jiwa solidaritas.

“Semoga angkatan sekarang menjadi angkatan yang mempunyai solidaritas, loyalitas, dan kreatifitasnya yang tinggi dan menjunjung serta menjaga nama baik Akademi Televisi Indonesia (ATVI)”, ujarnya.

 

Oleh: Simon Rodriques
Foto: Dokumentasi Bropela