PERESMIAN KETUA DAN WAKIL KETUA ABJ 2017-2018 Cover

PERESMIAN KETUA DAN WAKIL KETUA ABJ 2017-2018


Ketua baru Unit Kegiatan Mahasiswa Atvi Broadcast Journalism (UKM ABJ ) periode 2017 – 2018 resmi dilantik pada Jum’at (09/09/2017). Estafet kepengurusan pun berganti ,dari Nathalia Surya ke Sari Devi dan  Wakil Ketua Simon Rodriguez. Mereka merupakan mahasiswa semester 3 dari konsentrasi Produksi TV  dan Jurnalistik TV. Acara ini dilaksanakan di halaman kampus ATVI. Kegiatan tahunan  ini juga  dimeriahkan oleh penampilan akustik dan pemutaran video karya UKM ABJ.

UKM ABJ merupakan  salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di Akademi  Televisi Indonesia yang memiliki sejarah panjang kepengurusan. ABJ sendiri merupakan UKM jurnalistik yang bergerak sebagai wadah Mahasiswa yang berminat di bidang Jurnalistik. Mereka juga ikut bergerak  dalam media informasi warta kampus.

 “saya akan coba menjawab kepercayaan tersebut” Ujar Sari setelah disela sela acara.   Ia juga bertekad untuk membuat ABJ menjadi media berita yang terkenal di semua kampus dan diseluruh masyarakat ATVI. Simon, Wakil Ketua ABJ juga akan berkontribusi lebih pada UKM yang ia pimpin.

Dalam acara peresmian hadir juga beberapa Alumni ATVI sekaligus perintis berdirinya UKM ABJ. Mereka memberikan motivasi dan berbagi pengalaman selama berpartisipasi dalam Unit Kegiatan Mahasiswa.

 

Oleh  : Muhammad Rivaldy